Senin, 27 Februari 2012

Cerita Cinta Kita


Cerita Cinta Kita | Setelah kemarin aku udah posting puisi Senyuman Seorang Sahabat kali ini aku belajar untuk membuat puisi tentang cinta. Mudah"an bagus n menyentuh hati para pembaca dechh.....
Yuk, langsung simak aja

Ketika kau tak sanggup ungkapkan perasaanmu padaku
Perasaan sayangmu padaku
Aku hanya bisa mengerti dari sinar matamu
Karna ku yakin tak ada kebohongan disitu
                Pandangan matamu begitu dalam
                Sinar matamu yang tak pernah padam
                Untuk ungkapkan bahwa sesungguhnya kau sangat menyayangiku
                Bahkan kurasakan kau begitu mencintaiku
Jangan pernah kau padamkan rasa itu untukku
Hanya untukku kasihku
Tak ada yang lain dihatimu
Selain aku, aku dan aku
                Karna sungguh tulus dari hatiku
                Kau begitu berharga untukku
                Aku sangat menyayangi dan mencintaimu
                Bahkan kurela sisakan seluruh hidupku untukmu
Biarkan cintaku dan cintamu menyatu
Menyatu hingga ujung cerita cinta kita
Cerita cinta yang selalu kuharapkan sejak dulu
Cerita cinta yang bahagia sampai ku menutup mata
 
Gimana kawand???,menurut kalian bagus gak??
Minta commentnya yak.... ^_^

4 komentar:

you_one mengatakan...

copas yach jeng,,,, :p

rannie mengatakan...

sorry ya, bikin ndri lah...

Unknown mengatakan...

lumayan jeng....

rannie mengatakan...

oke....makasih ya buat comment'y....

Posting Komentar