Rabu, 15 Februari 2012

Rahasia Wanita yang Harus diketahui Suami


Mungkin tidak semua hal bisa kita bagi pada suami, termasuk rahasia mengenai seks. Namun ada fakta-fakta seks tentang wanita yang perlu Anda beritahu pada pasangan, agar momen bercinta lebih berkesan. antara lain :

1.Komunikasi yang Baik bisa Tingkatkan Gairah Bercinta Wanita kerap menyalahkan kurangnya momen romantis pd kehidupan seks dan mulai bosan . Beritahu pasangan bila membutuhkan dipeluk dan disayang. Jangan pernah berharap pria membaca pikiran wanita.

2. Banyak Wanita Khawatirkan Penampilan Mereka Kurangnya kepercayaan diri dapat menghambat wanita untuk mendapatkan seks yang memuaskan. Mereka berpikir mengenai lemak pada perut atau riasan pada wajahnya. Sebenarnya pria tidak memperhatikan hal itu.mereka jauh lebih tertarik pada wanita yang menunjukan tanda-tanda kesehatan dan kesuburan.

3. Wanita Perlu Mood yg Baik utk Berhubungan Seks Wanita tdk dpt melakukan hubungan seks bila ada aspek2 di dlm kehidupannya yg menyakitkan. Bila pria yang dicintainya tidak perhatian, berbicara kasar, bernada keras , maka akan sulit bagi wanita untuk menikmati kegiatan seks.

4. Orgasme Bukan Kewajiban Banyak pria merasa bahwa pasangannya akan lebih bahagia bila mencapai klimaks. Hal ini tidak selamanya penting. Daripada diharuskan orgasme, wanita lebih suka banyak terlibat dalam foreplay.

5. Seks Tidak Perlu dilakukan Terlalu Serius Bila Anda terlalu serius dlm kehidupan bercinta,mk seks akn menjadi aktivitas yang membosankan

6. Wanita membutuhkan sentuhan non-seksual Wanita menyukai hal yang romantis seperti memeluk, memegang tangan dan berciuman. Tetapi byk wanita mengeluh bahwa pria tdk pernah melakukan hal ini, Begitu jg wanita harus memberikan sentuhan non-seksual kepada psangannya

7. Sentuhan Hangat Setelah Bercinta Itu Penting Jangan lakukan kesalahan setelah bercinta dengan membiarkan pasangan begitu saja. Karena dapat membuat mood pasangan Anda berubah, dari senang menjadi kesal.

Demikian info dari kami. Info ini hanya bermanfaat untuk pasangan suami istri.





0 komentar:

Posting Komentar