Minggu, 12 Februari 2012

Tips Memperindah Tubuh


Tips Memperindah Tubuh | Setelah kemarin membahas Alasan wanita sulit turunkan berat badan kali ini aku punya tips memperindah tubuh kita agar terlihat mempesona dan lebih PD dihadapan orang lain terutama orang yang kita sayang...
Berikut tipsnya:
1. Lakukan olahraga singkat. Beberapa olahraga singkat sebelum acara penting juga bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih baik. Utk memamerkan otot dan/atau otot perut, lakukan olahraga singkat yg sudah ditargetkan, seperti sit-up, menekuk lutut, dan angkat beban. Aliran darah ke otot Anda secara sementara akan membuat otot terlihat kencang & akan membuat Anda lebih percaya diri.
2. Hindari makanan yg banyak gas & membuat kembung. Utk menghindari terlihat lebih gendut batasilah konsumsi makanan berserat tinggi. Makanan berserat tinggi yaitu beberapa buah tertentu & sayur, kacang-kacangan & gandum, yang bisa menghasilkan gas usus. Selain itu Anda juga harus menghindari garam, minuman soda dan permen karet, yang semuanya bisa menyebabkan perut kembung.
3. Siapkan makanan yg membuat perut rata. Selain menghindari jenis makanan tertentu ada makanan yg bisa membuat perut Anda terlihat rata. Anda harus mengonsumi makanan yang kaya akan kalium seperti pisang dan buah kering. Dan Anda bisa mengurangi gas dgn memberikan suplemen utk makan siang dgn enzim pencernaan & meminum kapsul yg membantu menghilangkan gas.
4. Gunakan pakaian dalam yang tepat. Jika Anda ingin menghilangkan lipatan tubuh, gunakan dalaman yang membuat Anda terlihat lebih kurus. Selain itu, Anda bisa mencoba bra push up untuk membuat belahan dada atau tambahkan bawahan yang membentuk bokong Anda. Untuk menambah lekukan tubuh Anda, coba gunakan baju hitam, atau setidaknya, warna yang solid.
5. Pamerkan kulit kecoklatan.Kulit kecoklatan palsu juga bisa menutupi selulit & bercak & memberikan Anda aura seorang bintang. Untuk membuat kaki terlihat lebih kurus, gunakan pencoklatan kulit di sisi kaki Anda dan gunakan lotion di sekitar tulang kering. Untuk belahan dada yang lebih baik, gunakan pencoklatan kulit di antara dada.
6. Siapkan senyum selebritas. Gunakalah senyum lebar utk membuat diri terlihat lebih menarik. Pertama buat gigi Anda terlihat lebih putih. Gunakan lipstik merah/pink dgn sedikit biru & jgn gunakan kuning/oranye utk memulas bibir krn akan membuat gigi terlihat lebih kuning. Kedua pastikan muka Anda terlihat lebih kecoklatan krn akan memberikan aura segar& membuat gigi Anda terlihat lebih jelas.
7. Tampilkan wajah tanpa cela. Bintik-bintik bisa muncul di saat yg tdk tepat. Tp Anda bisa memberikan ilusi kulit yg sempurna. Jika Anda punya bintik-bintik yg sulit ditutupi, coba berikan es batu ke daerah tsb selama beberapa menit sebelum menggunakan make-up. Untuk menutup dan melawan kulit merah, gunakan concealer hijau dengan eyeliner putih di bercak itu, dibawah make-up Anda seperti biasa.

Selamat mencoba dan semoga sukses ya kawand ^_^

0 komentar:

Posting Komentar