Rabu, 15 Februari 2012

Tips Agar Pasangan Setia


Sikap Wanita Agar Pasangan Setia | Setelah kemarin kita sudah bahas masalah Tanda Si Dia masih ingat mantan, pastinya itu gak mau terjadi kan.... makanya kita sebagai wanita harus bersikap baik kepada pasangan kita. Berikut tipsnya:



      1. Jangan Simpan Sendiri Kekesalan Anda Pada Si Dia
   Pasangan Anda pasti menginginkan Anda menyelesaikan masalah secara dewasa, tidak dengan diam           maupun dengan agresivitas. jelaskan masalah yg dikarenakan oleh perilakunya.Tapi katakan bahwa prilaku buruk pasangn Anda itu,tidak mengurangi cinta Anda padanya.
2. Hindari Pembicaraan Tentang Mantan
    Beberapa pria mungkin penasaran akan masa lalu Anda, terutama tentang mantan pasangan Anda. sebaiknya hindari pembicaraan tentang fantasi serta masalalu dgn mantan Anda jika tidak ingin terlibat perkelahian dgn kekasih Anda.
3. Biarkan Dia Menghabiskan Waktu dengan Teman-temannya
    Jika Anda menghabiskan waktu berharga dgn teman Anda,akan adil bagi pasangan Anda utk membiarkannya menghabiskan waktu dgn teman2nya. Biarkan pria yg Anda cintai beraktivitas dgn teman-temannya karna pria juga memiliki hal yg memang tidak dapat ia katakan kepada Anda 
 4. Tahu Kapan Harus Mundur
    Cari tahu lebih banyak tentang kepribadian pacar Anda dan pastikan Anda tahu kapan harus mundur untuk memberinya privasi lebih. Wanita biasanya memberi kasih syg&perhatian lebih terhadap org yg mreka syg tapi cenderung mengabaikan kebutuhn privasi pasangn mereka.
5. Berikan Pujian
    Tidak perlu memberi pujian palsu atas apa yang kekasih lakukan untuk keluarga dan Anda. Namun, penting untuk memujinya sesekali. Trik ini akan memotivasi dia untuk melakukan tingkah laku serupa untuk menyenangkan Anda dan mendapatkan pujian Anda kembali.
6. Menjadi Pendengar yang Baik
    Mereka yg belajar bagaimana menjadi pendengar yang baik akan mendapatkan cinta dan berbagai macam apresiasi dari teman maupun pasangan. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk memberikan perhatian lebih pada apa yang pasangan Anda katakan. Anda dapat menambahkan saran dan komentar untuk menciptakan hubungan timbal balik, atau Anda dapat mendengarkannya dengan hati-hati

0 komentar:

Posting Komentar