Senin, 13 Februari 2012

Senyuman Seorang Sahabat


Senyuman Seorang Sahabat | Hari ini aku belajar sesuatu yang beda. Kira" bagus g ya menurut kalian??? Tapi gak papa dech ini juga cuma iseng aja tapi mudah"an bagus and bermanfaat untuk kawand" semua. Belajar bikin Puisi....
Hhhhmmmm.....langsung baca yuk puisi dari aku ini

Hari ini aku bahagia
Namun ku tak ingin merasakannya tanpamu
Tanpa kebahagiaanmu, tak ada kebahagiaanku
Karna aku bahagia bila kau bahagia
Mengertilah kawan, aku selalu ingin ada untukmu
Disampingmu saat kau suka dan duka
Ini bukan hanya sekedar kata
Melainkan tulus dari dalam hatiku
Tersenyumlah kawan….
Agar kurasakan kebahagiaan….
Kebahagiaan yang seutuhnya….
Kebahagiaan yang sesungguhnya….
Meskipun aku tau kau terluka….
Namun biarkan senyummu tetap terjaga
Untukku….hari ini,esok dan selamanya…..

Gimana kawand menurut kalian??,puisiku bagus gak? coz aku pengen sesuatu yang beda di blogQ setelah kemarin bahas tentang motivasi yang salah satunya Tips Mengatasi Rasa Takut

2 komentar:

you_one mengatakan...

lumayan.....

rannie mengatakan...

makacihhh...
mudah"an masih diberi kesempatan buat selalu berimajinasi ya...

Posting Komentar